Sundari Soekotjo Duet Bareng Anak di Album Barunya

Sundari Soekotjo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVA.co.id - Penyanyi keroncong Sundari Soekotjo kembali eksis dengan merilis album anyar. Rencananya, album yang bergenre bosanova itu bakal dirilis bulan April mendatang. Dalam album ini, Sundari mengajak anaknya berduet. 

Cerita Sundari Soekotjo Diisukan Nikahi Menteri
"Nanti mungkin April launching. Rencananya lagunya ada delapan lagu. Untuk single yang akan keluar dulu belum tahu. Semua lagunya adalah daur ulang," ujar penyanyi kelahiran Jakarta ini kepada VIVA.co.id di Solo.

Sundari Soekotjo Prihatin pada Musik Keroncong
Menariknya, dalam album ini, Sundari akan mengajak anaknya, Putri Intan Permata, untuk berduet. Pasangan ibu dan anak ini akan menyanyi lagu bergenre bosanova. Sundari mengaku sengaja mengajak anaknya untuk berduet karena untuk mempromosikan musik keroncong di kalangan anak muda. 

Wakili Indonesia di OECD, Menko Airlangga Bahas Tiga Isu Penting Ini
"Saya duet dengan anak juga. Lagu-lagunya emang dibuat agak pop, jazz, keroncong yang bernuasa bosanova. Jadi untuk kalangan anak muda bisa diterima," ujar Sundari yang juga dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini.

Sundari Soekotjo sudah menelurkan belasan lagu. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Sundari Untinasih Soekotjo ini terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2010 dengan judul Keroncong Asli Sundari Soekotjo Vol 2. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya