Gaya Tak Biasa Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram.com/ladygaga

VIVA.co.id -  Hari valentine memang menjadi ajang unjuk penampilan bagi seseorang. Tidak ketinggalan Mother Monster, Lady Gaga dengan tampilannya yang lebih chic. Gaga tampil lebih segar dengan potongan rambut barunya “superdark bob”.

"Love my new haircut!" tulis pelantun lagu Bad Romance di foto Instagram-nya.

Gaya rambutnya itu sangat kontras dengan tampilan Gaga di acara Grammy Awards pekan ini. Memang, ini bukanlah pertama kalinya dia memiliki rambut sependek itu.

Gaga mengatakan, gaya rambut barunya itu memang dipersiapkan untuk merayakan hari kasih sayang. “Ready for my valentine,” tulisnya.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Rambut baru Lady Gaga

Dia tampak anggun dengan mengenakan mantel bulu nan mewah dengan lapisan bermotif rantai emas saat berjalan di dekat apartemennya di New York. Bahkan dia tidak berhenti mengelus rambut bob barunya sembari melangkah keluar bertepatan hari kasih sayang kemarin.

Masih di hari yang sama, penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu tampak terlihat bahagia, tersenyum berseri sambil memegang balon hati kecil berwarna merah bertuliskan “Happy Valentine Day.”

Potongan Bob rupanya memang tengah jadi tren di 2015. Lihat saja Jennifer Lawrence, Taylor Swift, Rosie Hutington-Whiteley dan Rachel McAdams yang merubah penampilan mereka dengan rambut bob.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Baca juga:



Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Lady Gaga

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

Lagu ini ada di album baru Lady Gaga.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018