Jessica Iskandar Curhat Ditinggal Ludwig

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Jessica Iskandar lebih terbuka soal keretakan rumah tangganya dengan Ludwig Franz Willibald. Jessica juga berterus terang bila ia telah ditinggalkan pria asal Jerman tersebut.

Hal itu diungkapkan Jessica saat tampil di acara Pesbukers, Rabu, 18 Oktober 2015. Tanpa ditanya, Jessica berceloteh sendiri soal keretakan rumah tangganya.

"Memasakkan seseorang yang kita cintai itu menyenangkan. Tapi, Jessica sudah ditinggal suami, gimana dong," katanya tertunduk.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Ia tak menduga rumah tangganya hanya berjalan singkat. Ia merasa sedih dan terpuruk. "Harga diri Jessica terluka," ungkap dia.

Meski demikian, Jessica tak mau larut dalam kesedihan. Ia lebih memikirkan putranya, El. Ia ingin menjadi ibu yang kuat untuk putranya.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Baby El tetap semangat ya," ungkapnya.

Jessica pun kembali ceria. Artis ini tampak senang saat melihat bintang tamu yang datang. Selain Meisya Siregar, dalam segmen OSCAR, Jessica juga kedatangan bintang muda yang sedang naik daun, Verrell Bramasta.

Ia pun mencoba merayu putra dari Venna Melinda tersebut. "Itu foto kamu lagi main ski ya. Mending kamu meluncur saja di hati aku," katanya sambil memegang tangan Verrell.

Verrell tampak salah tingkah digoda Jessica. Tetapi, ia mulai bisa mengimbanginya dengan beberapa guyonan. (ren)

Baca juga:

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak Mandiri
Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016