Heboh 'Kembaran' Artis Cantik Korea di Internet

Suzy Miss A
Sumber :

VIVA.co.id - Netizen Korea Selatan sedang dihebohkan dengan gadis yang memiliki wajah mirip dengan Suzy 'Miss A'. Gadis itu bernama Song Han Hee. Ia sedang menjadi buah bibir di dunia maya.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Song Han Hee dianggap benar-benar mirip dengan Suzy. "Kamu harus tahu bahwa kamu mirip Suzy," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 20 Februari 2015. "Dia benar-benar mirip Suzy," ungkapnya. "Saya berpikir dia itu Suzy," ungkap yang lainnya. 

Ini bukan pertama kalinya Song Han Hee menghebohkan dunia maya. Salah satu netizen mengatakan, wanita tersebut memang disebut-sebut mirip Suzy. Ia juga memiliki grup bernama Littles. 

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Gadis mirip Suzy Miss A

Mereka pun mengunggah Song Han Hee bersama Littles. Beberapa foto selfie Song Han Hee juga meramaikan jagat dunia maya. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Namun, di video klip dan foto-foto terbarunya, Song Han Hee tampak berbeda. Di video itu, diperkirakan usia Song Han Hee sekitar 13 tahun. 

Saat ini, wajahnya berubah drastis dan mirip Suzy. Dari situlah diduga remaja kelahiran 1999 ini sengaja membuat wajahnya mirip Suzy. 

"Saya rasa matanya yang besar, dan juga membuang lemak dan kekuatan make-up," tulis netizen. "Plastik atau tidak, ia cantik," ungkap yang lainnya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya