Artis Cantik Korea Mengandung Anak Pesepakbola Top

Han Hye Jin dan kekasih
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng. Pasangan artis dan pesepakbola ini sedang menanti anak pertama. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Hal itu diungkapkan manajeman Han Hye Jin, Namoo Actor, Minggu, 22 Februari 2015. "Itu benar bahwa Han Hye Jin sedang menanti anak pertama. Dia berada di tahap awal kehamilan," katanya seperti dikutip dari Soompi, Minggu, 23 Februari 2015. 

Pasangan ini sudah menikah sejak Juli 2013 lalu. Setelah menikah, Han Hye Jin mengikuti suaminya yang bermain untuk klub Inggris, Swansea City. Pasangan ini menetap di Inggris. 

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Namun, menurut perwakilan Han Hye Jin artis itu sedang tidak berada di Inggris. "Ia berada di Korea. Saya tidak tahu di mana ia akan tinggal sekarang. Ia akan memutuskan sendiri," ungkapnya. 

Kabar kehamilan itu diketahui publik setelah Ki Sung Yueng mencetak gol saat klubnya menang melawan Manchester United 2-1, Sabtu, 21 Februari 2015. Setelah mencetak gol, ia melakukan selebrasi gol yang tak biasa. Bintang sepakbla terkenal Korea ini sengaja memasukkan ibu jarinya ke mulut. Penggemar menyebutnya 'baby bottle ceremony'. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Aksi tersebut membuat publik berspekulasi bahwa Han Hye Jin sedang berbadan dua. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya