Artis Cantik Korea Rayakan Ulang Tahun di Bali

Baek Jin Hee merayakan ulang tahun di Bali
Sumber :
  • The Celebrity/Soompi

VIVA.co.id - Artis cantik Baek Jin Hee sempat menghabiskan waktu di Bali. Baek Jin Hee memang tidak liburan. Ia melakukan sesi pemotretan. Tetapi, artis ini sempat merayakan ulang tahun di Pulau Dewata tersebut. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Bintang drama Pride and Prejudice ini melakukan pemotretan untuk Majalah The Celebrity. Ia berpose dengan mengambil tempat di St Regis Resort di Bali. 

Di salah satu foto, Baek Jin Hee terlihat santai dan polos. Sementara di foto lainnya, artis cantik ini terlihat seksi dan menggoda dengan gaun yang memamerkan punggungnya.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Di sela-sela pemotretan, Baek Jin Hee mendapat kejutan dari staf. Mereka merayakan ulang tahun bintang drama Empress Ki tersebut. Baek Jin Hee merayakan ulang tahun ke-26 pada 8 Februari lalu. 

Baek Jin Hee merasa terharu. Ia mengungkapkan ulang tahun kali ini menjadi momen indah yang tak terlupakan untuknya.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

"Staf membuat pesta kejutan untuk ulang tahun ke-26 saya. Saya akan selalu ingat kenangan ini. Saya tak akan melupakannya," kata Baek Jin Hee seperti dikutip dari Soompi, Rabu, 25 Februari 2015. 

Dalam kesempatan wawancara dengan majalah itu, Baek Jin Hee menceritakan perubahan pada dirinya. Ia mengaku dulu lebih senang menghabiskan waktu di rumah saat sendiri. 

"Kini, saya senang bertemu dengan orang, berbincang dan tertawa bersama," ungkapnya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya