SNSD Luncurkan Lagu Baru Tanpa Jessica

Korean Pop Culture and Art Awards
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVA.co.id - Personel Girls Generation atau SNSD mulai percaya diri tampil hanya dengan delapan anggotanya. Setelah Jessica dipecat dari SNSD, YoonA dan kawan-kawan tetap sibuk melakukan aktivitas mereka. SNSD akan merilis lagu baru di Jepang. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Ini untuk pertama kalinya, girlband bentukan SM Entertainment ini merilis lagu tanpa Jessica. Lagu berjudul Catch Me If You Can akan dirilis di Jepang, 22 April mendatang. 

Seperti dikutip dari Soompi, Rabu, 25 Februari 2015, lagu ini menjadi sorotan banyak orang. Mereka menunggu apakah delapan personel SNSD yang tersisa akan mampu membuktikan mereka tetap yang terbaik walau tanpa Jessica. 

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

Di sisi lain, publik yakin SNSD akan meraih sukses dengan delapan personel cantiknya. Tetapi, banyak juga yang meragukan hal tersebut. Mereka mempertanyakan, apakah lagu baru SNSD ini akan menuai sukses. 

Sementara itu, penggemar SNSD yakin girlband idolanya akan meraih sukses besar seperti biasanya. "Kamu pasti bisa SNSD," tulis salah satu penggemar. "Sukses selalu SNSD. Saya yakin lagu barunya akan menakjubkan dan menjadi hit," ujar yang lain. (ren)

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya