Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD

Jessica Jung.
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id - Sejak keluar dari Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung lebih sering beraktivitas di luar Korea Selatan. Jessica sibuk mempromosikan bisnis fesyen miliknya di Tiongkok dan beberapa negara lain. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Tetapi, belakangan ini, Jessica terlihat sering berada di Korea. Jessica tampil di acara Beauty Bible sebagai pembawa acara. Ini kemunculan pertama kalinya di Negeri Kimchi tersebut setelah didepak dari SNSD.

Penampilan Jessica di negara tersebut mendapat reaksi negatif dari netizen di Negeri Ginseng tersebut. Mereka menyindir Jessica. 

Tubuh Seksi Artis Cantik Korea Diragukan Publik

"Dia hanya posting di Weibo dan bertindak seperti tidak akan kembali ke Korea, dan lihat sekarang, dia kembali. Saya tidak bisa berkata-kata," sindir salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Hubungan telah terputus sejak dia meninggalkan SNSD," ujar yang lainnya. "Dia bertindak seakan tidak akan kembali ke Korea, lihat dia sekarang," ujarnya. "Nasihat kecantikan dari seseorang yang melakukan operasi plastik," ujar yang lainnya. "Lihat betapa putus asanya dia," kata yang lainnya.

Jessica Jung

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Fan Meeting in Jakarta akan digelar 19 November 2016.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016