Persaingan Sengit Dua Mantan Artis Cilik Hollywood

Britney Spears.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Nama Britney Spears dan Christina Aguilera selalu dibandingkan satu sama lain. Kabarnya, kedua bintang Hollywood ini juga saling bersiang satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. 

Mengintip Kesibukan Baru Britney Spears

Mereka selalu bersaing bertahun-tahun sejak kecil. Keduanya begabung di Mickey Mouse Club. Tak heran, sepertinya Britney tergerak untuk segera merampungkan album setelah melihat Aguilera meniru suaranya. 

Hal itu dilakukan Aguilera saat tampil di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Di acara tersebut, Aguilera ditantang untuk menirukan suara sejumlah penyanyi wanita. 

Britney Spears akan Luncurkan Album Baru

Artisnya dipilih secara acak. Penyanyi berambut pirang ini pun mendapatkan kesempatan untuk meniru suara Britney. Aguilera berhasil memukau penonton saat membawakan lagu The Little Piggy versi suara Britney.

Satu hari setelah acara tersebut, tepatnya, Selasa, 24 Februari 2015, Britney terlihat mendatangi sebuah studio musik di Los Angeles. Penyanyi ini tampil santai dengan menggunakan celana longgar hitam dan tank top putih. 

Britney Spears Rilis Parfum Terinspirasi Pantai

Seperti dikutip dari Daily Mail, Britney juga tampil natural. Wajahnya polos alias tanpa make-up. Britney akan melanjutkan pembuatan album ke sembilannya. Banyak yang menduga langkah Britney itu adalah sebagai reaksi atas penampilan Aguilera di acara talk show malam sebelumnya.

Dalam album barunya nanti, Britney akan berkolaborasi dengan rapper, Iggy Azalea. Hal itu diungkapkan langsung oleh Iggy. "Kita punya lagu, yang akan menjadi single pertamanya. Akan keluar tahun depan," ujar Iggy.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya