Pegawai Salon yang Diduga Lecehkan Jessica Iskandar Dipecat

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - N, pihak terlapor dalam kasus pelecehan atas Jessica Iskandar telah diberhentikan dari salon tempat dia bekerja. Menurut Myra dari Public Relations Irwan Team, pihaknya juga telah menyerahkan kasus itu ke kepolisian.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

"Sudah dipecat sih, intinya kita sudah menyerahkan ke pihak berwajib sesuai dengan laporannya Jessica. Jadi dia sudah kita bawa ke sana," ujarnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu, 25 Februari 2015.

Menurutnya, N bukan karyawan baru dan sudah sering memegang pelanggan salon. Namun, dipecatnya N bukan semata berkasus dengan Jessica. Ia melanggar beberapa peraturan tempatnya bekerja.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Aturan tidak boleh membawa handphone, ya si N ini melakukan tindakan itu. Jadi untuk tindakan seperti ini kita tidak tolerir karena itu kita langsung pecat," kata Myra.

Pihaknya mengambil pelajaran dari kejadian ini. "Nggak usah sekarang dari kemaren juga sudah pada saat kejadian saya briefing lagi. Saya broadcast bahwa kejadian tidak enak antisipasi ke depannya jangan sampai terjadi lagi," katanya.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica melaporkan hal tersebut Kamis, 19 Februari 2015. Najib terkena dugaan Pasal 281 KUHP Jo Pasal 29 UU NO 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi. Laporan tersebut tercatat dengan Nomor: TBL/650/II/2015/PMJ/Dit. Reskrimum.

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya