7 Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Humoris

Bermesraan di tengah jalan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Orang lucu memiliki pesona yang tidak bisa ditolak oleh para wanita. Karena orang lucu dapat membuat wanita menjadi terhibur. Jika Anda menertawakan semua kejenakaannya, mungkin Anda sedang naksir atau jatuh cinta kepadanya.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Ini ada beberapa alasan mengapa wanita menyukai pria humoris, seperti dilansir laman Times of India. 

Orang lucu menghibur

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Pacaran dengan pria yang lucu tidak pernah membosankan. Ia mempunyai gaya yang spontanitas dan bisa membuat lelucon hanya dengan wajah datarnya. Ia bisa membuat orang tertawa hanya dari gerakannya. Pacaran dengan pria yang humoris sangat menyenangkan, karena Anda akan terus tertawa ketika bersamanya.

Mereka kreatif

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Tanyakan kepada seorang penulis, genre apa yang paling sulit untuk ditulis di buku? Kemungkinan besar ia akan berkata, komedi. Jika pria Anda humoris, ia mungkin mempunyai wawasan yang luas dalam berbagai materi lawak.

Berjiwa sosial

Pria yang humoris biasanya seorang yang pemecah suasana di kala sedang berkumpul. Ia bisa membuat situasi menjadi lebih cair dengan leluconnya pada saat yang tepat. Anda tidak perlu khawatir dengan dia ketika melepaskannya sendirian di sebuah ruangan penuh orang asing. Karena ia bisa membaur dengan cepat.

Memiliki ketrampilan

Humoris adalah seorang pengamat yang baik. Oleh karena itu, mereka selalu menemukan sesuatu untuk menjadi bahan lelucon. 

Mereka membuat Anda merasa nyaman

Seorang pria yang memiliki jiwa humoris akan membuat wanita merasa nyaman di dekatnya. Ia tidak keberatan untuk melakukan hal bodoh untuk dapat membuat orang lain tertawa.

Percaya diri

Hanya orang yang humoris yang bisa mengolok-olok dirinya untuk menjadi hiburan orang lain. 

Mereka membawa senyum ke wajah Anda

Anda tidak bisa marah dengan seseorang pria yang lucu terlalu lama. Satu humor saja bisa membuat Anda melupakan kemarahan. Ia bisa membuat Anda tertawa di kala sedih maupun ketika merasa takut. (art)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya