Ketakutan Bastian Keluar dari Coboy Junior

Bastian Ex Coboy Junior
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Disukai banyak fans merupakan kebanggaan tersendiri bagian setiap artis, hal itu juga dirasakan Bastian Steel. Saat masih bergabung di Coboy Junior, Bastian mengaku mendapatkan banyak idola.

Rilis Lagu Baru, Bastian Masih Ogah Ubah Image

Bastian Steel: Jatuh dari Skateboard Itu Seni

Namun, ketika keluar dari grup yang membesarkan namanya itu, Bastian mengaku sempat ketakutan saat bersolo karier, dirinya akan ditinggalkan fans.

"Dulu waktu keluar dari Coboy Junior sempet merasa nggak pede, karena takut kehilangan fans. Tapi, ternyata waktu manggung di Banjarmasin, ternyata full banget stadionnya dan aku sangat terharu, karena ternyata kehadiran aku di atas panggung masih sangat dihargai oleh fansku," kata Bastian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam, 3 Maret 2015.

Dilema Bastian Menghadapi Kumis

Oleh karena itu, Bastian selalu berusaha dekat dengan penggemarnya. Dia sering menyempatkan diri berkomunikasi, baik saat di atas panggung maupun ketika usai konser.

"Aku senang banget dikerubuti banyak fans, mereka sudah seperti keluarga, mereka selalu kasih semangat kalau lagi manggung, kalau sepi baru enggak enak, kayak gimana gitu rasanya," ucapnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya