Artis Cantik Tiongkok Tutupi Wajah dengan Taplak Meja

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id -Banyak cara yang dilakukan oleh selebriti saat ditanya soal kehidupan pribadinya. Tetapi, Fan Bingbing memiliki cara yang tak biasa untuk menghindari wartawan, yang mengejarnya untuk bertanya kehidupan asmaranya.

Heboh Foto Aktris China Beradegan Seks di Atas Kuda

Itulah pemandangan yang terjadi saat Fan Bingbing menghadiri konperensi pers drama The Empress of China. Fan Bingbing hadir dengan bintang pendukung kainnya seperti Janine Chang, Zhang Ting, dan Kathy Chow.

Kabarnya, Fan Bingbing terlibat cinta lokasi dengan Li Chen. Spekulasi kedekatan mereka semakin kuat saat Zhang Ting menggoda Bingbing. "Mengapa belakangan ini kamu semakin terlihat cantik. Apakah terjadi sesuatu?" ungkapnya.

Artis Cantik Jadi Penyelamat di Tengah Pembuatan Film

Bingbing tampak salah tingkah dan malu-malu. Selesai acara, wartawan langsung mengejar Bingbing menanyakan kisah cintanya dengan Li Chen. Bingbing hanya tersenyum dan tak menjawab apapun.Seperti dilansir dari Xin.Msn, awak media tak menyerah.

Mereka terus membombardir Bingbing dengan pertanyaan yang sama. Bingbing terlihat panik. Ia pun memilih berlindung dengan cara menutupi wajahnya dengan taplak meja.Melihat kejadian tersebut, manajer Bingbing menjemputnya dan langsung membawanya keluar dari ruangan.

Terungkap! Manfaat Tersembunyi Lalapan Sunda untuk Kesehatan
Kitty Zhang

Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok

Bingbing tak peduli anggapan orang.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016