Heboh Foto Aktris China Beradegan Seks di Atas Kuda

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier
VIVA.co.id
Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok
-Aktris Fan Bingbing merupakan salah satu aktris China yang sudah sangat populer di Asia. Tak heran setiap kali membintangi film, Bing Bing selalu jadi sorotan.

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kini, Bingbing pun terlibat dalam film epik baru Lady Dinasti. Bahkan film baru Bingbing menjadi buah bibir lantaran adegan hot yang dilakukan olehnya. Tak hanya itu, foto-foto Bingbing tengah beradegan melakukan hubungan seks di atas kuda juga jadi sorotan. Sejumlah Netizen ramai mengomentari foto-foto seksi Bingbing tersebut.
Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label


Seperti dilansir laman
Toggle,
Bingbing beradu peran dengan aktor Hong Kong-- Leon Lai. Ini, menjadi film pertama Bingbing setelah ia mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktor Li Chen.


Foto Bingbing sedang beradegan seks di atas kuda pun mendapat tanggapan beragam dari para Netizen. Dalam adegan itu, Bingbing memperlihatkan belahan dadanya dan hanya menggunakan bra strapless.


Netizen mulai berkomentar bahwa adegan itu terlalu vulgar. Bahkan Netizen sempat bercanda dan mengatakan, "Apakah kuda akan terpengaruh?"


Beberapa Netizen bahkan langsung mengunjungi akun Weibo milik kekasih Bingbing-- Li Chen dan meminta pendapatnya soal adegan tersebut.


Berbicara tentang foto, Bingbing menjelaskan kepada media, "Adegan ini berbicara tentang kemanusiaan, cinta, hidup dan mati. Ini gambaran cinta dan ketegangan antara orang melalui perspektif baru. "


Dia juga mengungkapkan bahwa Li Chen sebagai kekasih selalu mendukung apa pun yang dilakukannya. "Bekerja di baris yang sama, kami berdua saling menghormati dan pengertian."


Bingbing terus menjelaskan, "Sebagai seorang aktris profesional, saya harus mengerti bahwa pertunjukan dan peran tertentu memiliki persyaratan dan setelah tahap tertentu, tidak ada hal seperti terlalu vulgar."


Dia menambahkan dengan tertawa, "Jika saya harus melakukan adegan syuting seperti ini, saya pasti akan memberitahu Li Chen."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya