Tower Ketiga Kondominium Lippo Cikarang Ludes Terjual

Lippo Cikarang (ilustrasi)
Sumber :
  • lippo-cikarang.com

VIVA.co.id - Grand Preview Pasadena Suites, tower ketiga bagian dari pengembangan Orange County Lippo Cikarang dengan konsep 32 in 1 seluas 322 hektare, Globally Connected City diserbu peminat sehingga terjual habis 100 persen dalam waktu hanya enam jam pada Sabtu kemarin, 7 Maret 2015.
 
CEO Lippo Homes, Ivan Budiono, Minggu, 8 Maret 2015, menyatakan bahwa Grand Preview Pasadena Suites dalam satu hari itu berhasil mencapai angka penjualan total lebih dari Rp450 miliar. Minat dan antusiasme pembeli masih tetap terjadi seperti pada penjualan dua tower kondominium sebelumnya, Irvine Suites dan Westwood Suites.

Harga Stagnan, Saatnya Beli Apartemen

Pembeli bukan hanya lokal yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia saja, tetapi juga para ekspatriat berbagai negara seperti Jepang, Taiwan, Korea dan India.

Ia berterima kasih kepada para pembeli atas kepercayaannya membeli kondominium Pasadena Suites yang berlokasi di kawasan segitiga emas baru yaitu di Lippo CBD Orange County Cikarang ini.

Kebutuhan Perumahan Tinggi, Bekasi Bangun Hunian Vertikal

"Seluruh unit habis terjual, 100 persen plus, karena masih ada pembeli yang telah melakukan pemesanan namun belum mendapatkan unit, maka akan diberikan kesempatan prioritas pertama dalam mendapatkan unit di tower baru yaitu tower keempat, Burbank Suites, yang akan diluncurkan dua bulan lagi," kata Ivan dalam keterangan tertulis.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Loh Meow Chong, menyatakan bahwa hasil penjualan Pasadena Suites yang habis terjual hanya dalam waktu enam jam, kembali menjadi bukti nyata bahwa produk persembahan PT. Lippo Cikarang Tbk melalui Lippo Homes mampu menarik minat banyak pembeli.

Moizland Development Ramaikan Proyek Apartemen Banten

"Ini karena sesuai dengan gaya hidup modern serta memiliki standar kualitas internasional," kata Loh.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya