Bella Shofie Tergila-Gila Sedan Mewah

Bella Shofie.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie
VIVA.co.id
Cerita Bella Shofie Menjadi Istri Kedua
- Meskipun sudah memiliki satu unit mobil sport mewah dengan merek Porsche, pedangdut Bella Shofie masih belum puas. Ia bahkan ingin menambah koleksi sedan mewahnya dengan membeli satu unit mobil super mahal tersebut.

Dikaitkan dengan Prostitusi, Bella Shofie Pamer Suami

"Iya mobil Porsche yang sekarang ini mobil kebanggaan aku. Tapi aku lagi mau koleksi mobil mewah, Insya Allah dalam waktu dekat mau beli mobil lagi," tutur Bella Shofie di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Maret 2015.

Bella menjelaskan alasannya menyukai mobil jenis sport, karena modelnya bagus. Mobil bagus ini menunjang penampilan cantiknya.

"Jadi kalau aku udah turun dari mobil porsche ini dengan barang branded aku, sepatu aku, tas aku, perhiasan aku, berlian aku dan semuanya yang bermerk. Jadi menunjang penampilan Barbie Bella Sophie yang cantik," tuturnya.

Mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengaku tak sering menggunakan mobil mewah itu saat ke lokasi syuting.

"Kan jarang dipakai juga, paling Sabtu Minggu saja. Lucu aku balapan pakai ini," katanya.

Pemain film Yuk Keep Smile ini mengaku tak takut dibilang dengan artis bayaran mahal. Menurutnya artis yang setiap hari muncul di televisi adalah banyak uang.

"Belum tentu kayak gitu, aku kan punya pacar dan diajarkan usaha kecil-kecilan. Aku diajarkan jadi wanita karier dan mikirin masa depan, jadi aku ambil positifnya saja," katanya.

![vivamore="
Marketing Gimmick Ala Pesohor 'Tajir'
Baca Juga :"][/vivamore]
Artis Bella Sofie.

Keinginan Bella Sofie Sepulang dari Umroh

Kan udah 6 bulan nikah, belum dikasih momongan.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2015