Pasca Skandal Hamili Eks Kekasih, Aktor Korea Masuk Wamil

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Setelah diterpa skandal melakukan tindak kekerasan fisik dan menghamili mantan kekasihnya, Kim Hyun Joong kini kembali menjadi topik perbincangan. Namun, bukan karena tindak asusila yang dia lakukan. Dia, justru dikabarkan akan menjalani wajib militer 31 Maret 2015 mendatang.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Seperti dilansir laman
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Soompi, laporan ini dirilis 12 Maret 2015. Dalam kabar yang beredar, aktor dan penyanyi ini akan menjalani wajib militer selama tiga pekan.


Dalam laporan tersebut, seorang kenalan Kim Hyun Joong mengatakan kepada wartawan bahwa rencana itu sudah lama ingin direalisasikan,


"Kim Hyun Joong berencana masuk militer tahun ini. Setelah menyelesaikan segala sesuatu dalam jadwal. Ia memutuskan untuk masuk militer pada 31 Maret ," katanya.


Perwakilan Kim Hyun Joong juga menambahkan, "Karena situasi saat ini, kami merencanakan untuk tidak mengumumkan tanggal, apakah itu akan ditunda atau tidak. Dia ingin pergi diam-diam yang biasa ia lakukan."


Sementara itu, banyak selebritas Korea Selatan lainnya yang juga masuk militer pada bulan Maret tahun ini. Mereka termasuk Kim Jae Joong, Choi Jin Hyuk, Sungmin, dan Shindong.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya