Bintang Boys Over Flowers Diisukan Segera Menikah

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berkencan.
Sumber :
  • AllKpop

VIVA.co.id - Meski telah menjalin kisah asmara selama hampir satu tahun, dua artis papan atas Korea baru mau mengakui bahwa keduanya memang benar berpacaran pada 11 Maret 2016.

5 Drama Korea Ini Angkat Kisah dari Musuh Jadi Cinta
Dan sekarang, belum sampai seminggu sejak agensi keduanya merilis pernyataan tersebut, kini justru kembali muncul berita mencengangkan, tentang rencana pernikahan artis yang bertemu dalam drama Blood ini.
 
Ditabrak Mobil, Produser Boys Over Flowers Meninggal Dunia
Dilansir dari Soompi, salah satu media Korea memberitakan bahwa artis Ahn Jae Hyun dan bintang Boys Over Flowers Goo Hye Sun sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Informasi tersebut di dapat dari sumber yang mengenal kedua bintang berkulit pucat tersebut.
 
Pencipta Boys Over Flowers Tewas dalam Kecelakaan Tragis
"Mereka sudah saling bertemu orangtua masing-masing. Ahn Jae Hyun juga mulai berbicara pada kenalannya tentang pernikahan."
 
Tentang berita tersebut, pihak agensi Ahn Jae Hyun memberikan tanggapannya, "kami tidak tahu tentang adanya rencana pernikahan. Ini adalah kehidupan pribadi aktor kami. Kami tidak tahu apakah dia akan menikah atau tidak. Yang tahu hal itu hanyalah mereka berdua. Asalkan mereka bahagia bersama, tolong hargai keduanya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya