Kim Woo Bin Siap Bikin Kejutan di Indonesia

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • tumblr.com

VIVA.co.id - Aktor dan model Korea Se

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

latan, Kim Woo Bin akan menggelar fan meeting di Indonesia, Sabtu 14 Maret 2015. Acara pertemuan antara Kim Woo Bin dan penggemarnya yang disebut dengan nama Wooribin akan digelar di Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara mulai pukul 18.00 WIB.

Di acara bertajuk White Day with Kim Woo Bin ini, bintang drama The Heirs tersebut akan memberikan banyak kejutan bagi penggemar setianya di Indonesia.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Dalam rekaman video ucapan untuk penggemar di Indonesia, Kim Woo Bin menyatakan sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya. Ia selalu bertanya pada dirinya, kapan bisa ke Indonesia. Keinginannya pun terwujud.

"Untuk membalas cinta fans, di fan meeting kali ini, saya melakukan persiapan untuk membuat kenangan yang indah," katanya dalam video. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Beberapa jam lalu, Kim Woo Bin sudah berada di Bandara Incheon. Ia bersia-siap untuk terbang ke Indonesia. Di beberapa akun Twitter memperlihatkan persiapan bintang film Friend ini di Bandara Incheon. Kim Woo Bin tampil kasual mengenakan pakaian serba hitam. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya