Parade Gaya Modis Artis Cantik Korea di Bandara

Gaya busana selebriti Korea
Sumber :
  • Koreaboo
VIVA.co.id
Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah
- Penampilan adalah yang terpenting bagi selebriti. Tak terkecuali artis-artis cantik Korea Selatan. Mereka sadar sebagai selebriti, harus menjaga penampilan di manapun, termasuk saat bepergian seperti di bandara.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Media Korea sangat senang membahas gaya busana dan juga dandanan para bintang idola dari Negeri Ginseng tersebut. Mereka menaruh fotografer khusus di bandara, untuk mengabadikan gaya dan penampilan selebriti saat melakukan perjalanan.
Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan


Sadar akan hal tersebut, selebriti pun tak tampil asal-asalan. Mereka tampil kasual tetapi tetap modis. Para selebriti ini menjadikan bandara seperti catwalk
di pagelaran busana. Berikut gaya artis Korea di bandara seperti dilansir dari
Koreaboo
:


1. Han Ye Seul


Han Ye Seul, salah satu artis yang paling sering mendapat perhatian saat berada di bandara. Han Ye Seul selalu mengenakan pakaian berwarna gelap untuk terlihat langsing. Namun, untuk tetap terlihat cerah dan bersemangat, ia menambahkan jaket hijau sebagai pelengkap pemanpilannya.


2. YoonA 'SNSD'


YoonA di bandara


Saat di panggung dan membintangi drama, YoonA, personel Girls Generation atau SNSD, selalu mengenakan sepatu
high heels
. Tak heran, saat bepergian, artis ini tampak nyaman dengan
flat shoes
putih.


YoonA juga memperlihatkan sisi manis dari dirinya, dengan mengenakan rok hitam selutut dan jaket biru panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu putih tanpa hak dengan kaos kaki warna senada, dan tas mungil berwarna kuning. Tak lupa, kekasih Lee Seung Gi ini memakai kacamata hitam. Siap beraksi di bandara.


3. Jessica Jung


Jessica Jung di bandara


Meski tak lagi memakai embel-embel SNSD, bukan berarti Jessica luput dari perhatian dari awak media. Penampilan Jessica mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jins juga menjadi incaran fotografer. Sepatu putih tanpa hak melengkapi penampilan bintang drama
Wild Romance
ini. (ren)


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya