Personel Ungu Berharap Pasha Gagal Jadi Wali Kota

Ungu
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Ketika Pasha sedang menggebu-gebu mencoba peruntungannya menjadi calon wali kota Palu, Sulawesi Tenggara, keempat rekannya di Band Ungu justru berharap upaya Pasha maju dalam pilkada itu tidak terwujud. Onci (gitar), Rowman (drum), Makki (bass) dan Enda (gitar) ingin Pasha gagal jadi wali kota.

"Gagal... Gagal... Gagal... Gagal...," kata Enda cs beramai-ramai disela meluncurkan album baru Band Ungu berjudul Mozaik di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Maret 2015.

Makki sang bassist, menuturkan keinginan Pasha terjun ke panggung politik sebenarnya sudah diketahui para personel band sejak lama. Makki juga tidak bisa menahan keinginan ayah empat anak tersebut jadi birokrat.

Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang

"Kalau ada momen dan waktu, kenapa nggak dicoba. Kami tetap support meski sebenarnya berharap jangan sampai dapat (jadi wali kota)," ucap Makki tertawa.

Sejujurnya, lanjut Makki, masing-masing personel band punya kemauan sendiri. Hanya, Pasha yang terlanjur mengakui ingin coba dunia politik. Pasha menyatakan, kesempatan maju sebagai calon wali kota memang datang ke dirinya.

Latar belakang keluarganya yang besar di lingkungan politik, juga membuat Pasha menjajal kesempatan barunya itu. "Kalau terpilih, saya akan tetap bersama Ungu," kata Pasha.

Pasha membantah sedang bosan dan ingin meninggalkan Ungu. "Bosan bermusik itu bukan berati meninggalkan (band). Saya sedang mencoba panggung baru. Ini tantangan," ucap Pasha.

![vivamore="Baca Juga :"]

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

[/vivamore]
Pasha 'Ungu' Mau Tutup Tambang Ilegal Emas di Palu
VIVA.co.id -

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya