All New Navara Indonesia Diimpor Langsung dari Thailand

All New Nissan Navara
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- PT Nissan Motor Indonesia tak lama lagi menghadirkan generasi terbaru dari mobil pikap double kabin, Navara, ke pasar Indonesia. Model mobil anyar Nissan ini mirip dengan mobil Navara yang dipasarkan di Thailand.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Menurut Vice Presiden PT NMI, Teddy Irawan, All New Navara memang mengalami perubahan total baik secara eksterior, interior dan juga berbagai penambahan fitur terbaru dibandingkan model lamanya.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Untuk pasar Indonesia, All New Navara tidak dibuat di Pabrik Nissan di kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat, melainkan masih diimpor utuh atau CBU (Completely Built Up) langsung dari Negeri Gajah Putih, Thailand.


"Dan tidak sama sekali kita turunkan spesifikasinya. Jadi masih sama seperti yang di sana (Thailand)," kata Teddy kepada wartawan saat acara media First Ride All New Nissan Navara di trek Pagedangan, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis 19 Maret 2015.


Selain menghadirkan sejumlah perubahan total pada Navara, Teddy juga menyatakan, Nissan akan lebih serius dalam menjajakan All New Navara di Indonesia. Terutama di beberapa wilayah yang notabenenya mobil
double cabin
sangat cocok dikendarai seperti di daerah pulau Sumatera dan Kalimantan.


Sedangkan untuk soal harga, Teddy rupanya masih enggan membocorkannya. Selain itu, kurs dollar yang kian tinggi juga menjadikan Nissan masih belum memastikan harga yang tepat Navara terbaru di Indonesia.


Seperti di ketahui, kehadiran all New Navara akan menambah daftar panjang mobil double kabin di Indonesia seperti Mitsubishi Strada Triton, Ford Ranger, Isuzu D-Max dan juga Mazda BT-50.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya