Shaheer Sheikh Dipuja Ratusan Penggemar di Yogyakarta

Shaheer Sheikh di Yogyakarta
Sumber :
  • Ochi April/ Jogja VIVA
VIVA.co.id
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
- Dalam rangka memeriahkan acara ultah ANTV ke-22, yang punya tema Indonesia Keren, maka bintang-bintang India yang biasa mengisi acara Eat Bulaga Indonesia, dibawa terbang ke Kota Gudeg. Di sana, mereka diajak panitia untuk pawai, keliling kota dengan naik andong alias kereta kuda.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Para artis India yang datang itu adalah Shaheer, Saurav, Gautam, Lavanya, Vin Rana, Rohit, dan si cantik Soumya. Meski masyarakat Yogyakarta tampak antusias menyambut semua artis India yang datang, namun tentu Anda bisa menebak, siapa artis yang paling dielu-elukan. Ya, benar sekali, ia adalah si ganteng Shaheer, sang pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata.
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai


Dalam acara Kabar Bintang yang tayang di ANTV pada Jumat pagi, 20 Maret 2015, terlihat ada ratusan orang memadati jalanan Kota Pelajar. Beberapa penonton wanita di pawai itu bahkan sangat antusias, terlebih mereka baru saja memiliki kesempatan untuk berselfie ria dengan Shaheer.


“Ya ampun, mas Shaheer ganteng banget, kami jauh-jauh datang dari Klaten khusus untuk ketemu dia,” ujar salah satu penonton wanita itu.


Sang aktor berwajah rupawan itu, makin membuat penonton histeris, saat ia coba menyapa mereka dengan campuran bahasa Jawa dan Inggris.


“Maturnuwun semua, I love Yogyakarta” kata Shaheer yang kala itu memakai baju batik.


Hebatnya, bukan hanya penduduk lokal yang menyemut di jalanan kota untuk menyaksikan pawai. Terlihat, ada beberapa bule yang memotret momen tersebut, yang ternyata juga fans dari Shaheer dan teman-teman.


“Nama saya Owen, dan ini pacar saya Chivone, kami dari Irlandia. Kami tertarik melihat acara ini, makanya kami foto-foto. Acaranya bagus, kami bisa berkesempatan melihat pemain Mahabharata,” kata salah satu turis asing itu. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya