Intip Kegiatan Masa Karantina Finalis Koko Cici Jakarta

Pemilihan Koko Cici Jakarta 2015
Sumber :
  • Dok. Koko Cici Jakarta
VIVA.co.id
Finalis Koko Cici Belajar Sejarah Lewat Tur Museum
-Koko Cici Jakarta yang merupakan duta pariwisata, duta budaya Tionghoa dan duta sosial di DKI Jakarta telah beregenerasi. Barisan generasi baru Koko Cici Jakarta 2015 menjalani karantina selama dua minggu dengan berbagai pembekalan pengetahuan yang tujuannya mempertajam kualitas para finalis.

Pemilihan Koko Cici Jakarta Kembali Digelar

Malam keakraban yang akan dilangsungkan pada hari Jumat, 20 Maret 2015 adalah malam perkenalan finalis Koko Cici Jakarta 2015 untuk pertama kalinya ke publik, yang nantinya akan berjuang untuk memperebutkan gelar Koko Cici Jakarta 2015 di panggung malam final yang akan diadakan di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa 24 Maret 2015.
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini


Para finalis Koko Cici Jakarta 2015 akan diperkenalkan di ruang Annex, gedung Wali Kota Jakarta Barat dan dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pemerintah kota administrasi Jakarta Barat sampai orang tua finalis, media, para pendukung acara, berbagai organisasi Tionghoa yang turut bekerja sama dengan Koko Cici Jakarta serta seluruh senior Koko Cici Jakarta dari tahun pertama berdiri, Koko Cici Jakarta 2002.


Cici Yovita Iskandar selaku
public relations
panitia pemilihan Koko Cici Jakarta 2015 yang juga menyandang gelar Harapan II Cici Jakarta 2013 menyatakan panitia telah menyediakan segala kelengkapan acara malam keakraban.


“Kami telah berkoordinasi untuk kelancaran acara besok, undangan juga kami sudah sebar, dan seperti tahun – tahun sebelumnya besok merupakan malam yang sangat ditunggu, mereka akan menunjukan bakatnya di depan orang tua dan publik," ujarnya.


Wakil I Koko Jakarta 2013, Koko Kristian Wongso menyatakan,”Dengan melihat latihannya, saya yakin para finalis siap menunjukan talenta terbaiknya, meskipun dengan waktu latihan yang bisa dikatakan sangat terbatas, mereka terlihat tampil
all out
.“


Koko Cici Jakarta menjalani masa bakti dan tanggung jawab sebagai duta dalam bidang pariwisata, sosial dan tentunya melestarikan dan mengembangkan kebudayaan Tionghoa di DKI Jakarta dan Indonesia.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya