Jennifer Aniston Beber Rahasia Rambut Indahnya

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?
- Di usianya yang menginjak 46 tahun, Jennifer Aniston kini masih terlihat awet muda. Bahkan rambutnya, selalu terlihat indah di depan kamera.

Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Tatanan rambutnya yang khas memang membuat penampilannya kian menarik. Dan karena hal itu, banyak yang penasaran dengan rahasia keindahan rambut Aniston.
Gaya Rambut 90-an Ala Jennifer Aniston


Ia pun berusaha berbagi soal rahasia rambut indahnya. Bintang “Cake” itu percaya bahwa keringat adalah kunci
hair styling
dan seolah-olah itu adalah seperti sebuah produk.


“Sedikit keringat di rambut itu bagus. Seperti produk kecil. Cukup mengusapnya dengan jari-jari dan sangat menyenangkan,” katanya seperti dilansir dari
XinMsn.


Bintang Hollywood yang bertunangan dengan Justin Theroux ini menegaskan bahwa selama ini tak ada rahasia khusus untuk perawatan rambutnya. Dia hanya mencuci rambutnya setiap dua atau tiga hari sekali dengan sampo yang tidak mengandung silikon.


“Silikon yang terkandung di sebagian sampo dapat berubah menjadi lapisan keras dan mengendap di rambut,” katanya.


Ia pun yakin, berkeramas setiap hari bukanlah solusi yang baik untuk kesehatan kulit kepala. Sebab, karena hal itu, silikon dan minyak bisa mengendap di kulit kepala.


Para ilmuwan dari The Living Proof menemukan molekul di keringat untuk menggantikan silikon. Oleh karena itu, rambut terlihat lebih ringan dan lebih bersih, meskipun dicuci saat dua atau tiga hari sekali. (art)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya