Dewi Yull Kembali Berakting

Dewi Yull
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Ramuan Tradisional Ini Rahasia Suara Emas Dewi Yull
- Setelah lama tak muncul di layar lebar, aktris dan juga penyanyi Dewi Yull kini memilih kembali. Ia akan berperan sebagai ibu yang dikaruniai anak disabilitas. Tidak sulit bagi Dewi melakoni karakter tersebut. Kedua anaknya, Gizca (alm) dan Surya memiliki keterbatasan fisik.

Untuk Nyanyi, Dewi Yull Tak Pilih-pilih

Maka lewat film "Sebuah Lagu untuk Tuhan", Dewi punya misi khusus. Ia ingin masyarakat umum tahu bagaimana cara memperlakukan mereka yang memiliki keterbatasan fisik.

"Ini adalah sebuah perjuangan untuk anak-anak tuna rungu dan berkebutuhan khusus. Jadi, jembatan agar lebih dekat lagi bagaimana memperlakukan anak dengan ketidaksempurnaan secara fisik," katanya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, Jumat, 20 Maret 2015.

Dewi juga selama ini melihat beberapa orangtua menganggap anak berkebutuhan khusus sebagai beban. Apa yang dialami Dewi tidaklah begitu.

"Selama ini, anak-anak penyandang dianggap beban, yang saya alami malah terbalik. Mereka memiliki kemampuan tersembunyi," ujarnya.

Dewi akan beradu akting dengan Eriska Rein, Nina Zatulini, dan nama-nama lainnya. Film tersebut diangkat dari novel dengan judul yang sama. (art)

![vivamore="
Wakili Indonesia di OECD, Menko Airlangga Bahas Tiga Isu Penting Ini
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya