Indonesia Keren ANTV Sajikan Tata Panggung Spektakuler

Artis-artis dalam rangka ulang tahun ANTV ke 22
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ochi April (Yogyakarta)
VIVA.co.id
FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV
- Gelaran Indonesia Keren dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 stasiun televisi nasional ANTV di Candi Prambanan nanti malam, Minggu, 22 Maret 2015 akan menyuguhkan tata panggung yang spektakuler.

Penonton akan diajak untuk kembali ke zaman masa pemerintahan dua raja, Rakai Pikata dan Rakai Balitung. Panggung seluas 60 meter x 40 meter disiapkan dengan latar belakang Candi Prambanan.

Soal Artis Indonesia, Bintang India Hanya Tahu Ayu Ting Ting

Gelaran Indonesia Keren ANTV akan mempersembahkan pagelaran kolosal yang mengangkat cerita budaya Indonesia dengan latar belakang berdirinya Candi Prambanan.

"Kami mempersiapkan acara ini sejak setahun lalu. Kami ingin memberikan pertunjukan hiburan yang menarik tapi juga tetap mengangkat budaya dan peninggalan sejarah Indonesia," kata General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, Minggu, 22 Maret 2015.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi

Dalam Indonesia Keren, ANTV mempersembahkan drama musikal yang mengangkat kisah perjuangan cinta Bandung Bondowoso yang akan diperankan artis serial Mahabharata, Shaheer Sheikh terhadap Roro Jonggrang yang akan diperankan oleh penyanyi dangdut Cita Citata.

"Kami sudah berkonsultasi dengan Prof Timbul Haryono mengenai cerita ini. Karena sifatnya ada hiburan kami menanyakan apakah boleh cerita dikolaborasi dengan konsep hiburan. Beliau menyatakan tidak masalah asal tidak menghilangkan alur cerita sebenarnya," kata Kelly.

Dalam pagelaran tersebut akan ada sedikitnya 500 pengisi acara dari para artis Bollywood juga artis Indonesia. Mantan penari latar Madonna,  Eko Supriyanto akan menjadi salah satu koreografer para pengisi acara.

"Kami libatkan seniman tari dari Yogya. Selain itu untuk busana pemain kami juga melibatkan perancang busana dari Yogya."

Perhelatan akbar yang dikemas dalam pagelaran kolosal Indonesia Keren akan disiarkan langsung oleh ANTV mulai pukul 18.30 sampai 00.00 WIB.

Dalam acara ini akan hadir artis-artis Bollywood seperti Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj, Vin Rana, Somya Seth dan Ghotam. Sedangkan artis Indonesia ada penyanyi dangdut Cita Citata, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik Elvi Sukaesih, Ike Nurjanah.

Penyanyi pop wanita pun juga turut memeriahkan seperti Rossa, Kikan, Pia. Tidak ketinggalan penyanyi dangdut Siti Badriah, Kristina, duo anggrek dan putri-putri Bahar.

"Untuk band kami hadirkan Sheila On 7. Selain karena grup ini sedang naik juga karena berasal dari Yogya. Selain itu ada Geisha. Artis lainnya seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Jesica Iskandar juga akan menjadi pengisi acara," kata dia.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya