Suami Barbie Hsu Jatuh Bangkrut?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo
VIVA.co.id
Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen
- Rumah tangga Barbie Hsu dan miliarder Tiongkok, Wang Xiao Fei dikabarkan sedang tak harmonis. Pasangan ini disebut-sebut sedang menghadapi masalah keuangan. Wang Ziao Fei dikabarkan jatuh bangkrut.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Isu ini beredar luas, setelah sebuah sumber menyatakan, pengadilan memerintahkan untuk membekukan aset kekayaan ibunda Wang Xiao Fei, Zhang Lan. Keputusan itu dipastikan akan membahayakan aset kekayaan keluarga Wang Xiao Fei yang bernilai jutaan dolar Amerika.
Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal


Seperti diketahui, keluarga Wang Xiao Fei adalah salah satu keluarga terpandang di Tiongkok. Mereka menekuni bisnis restoran dengan di bawah naungan grup Southern Beauty.


Tak hanya memengaruhi kondisi keuangan, keadaan ini juga membuat rumah tangganya dengan Barbie Hsu dikabarkan bersitegang.


Wang Xiao Fei sendiri berusaha untuk tetap tenang menghadapi isu yang sedang mengguncang keluarga besarnya. Untuk menangkal rumor tak sedap itu, Xiao Fei memiliki cara tersendiri. Miliarder muda ini memilih memasang foto kebersamaannya dengan sang istri di dunia maya.


Foto itu sendiri diambil saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang keempat. Dalam foto, Xiao Fei memeluk pundak Barbie Hsu, sementara bintang
Meteor Garden
itu menggendong anak perempuannya.


"
Hari ini adalah ulang tahun keempat pernikahan kami. Xi Yuen (anak) sudah berusia 11 bulan. Nyaris setahun, saya bolak-balik terbang antara Taiwan dan Beijing untuk menjalani tugas saya sebagai ayah yang baik
," tulisnya di Weibo seperti dilansir dari
Xin.Msn
, Senin, 23 Maret 2015.


Wang Xiao Fei dan Barbie Hsu

Dalam kesempatan itu, pria berusia 33 tahun ini juga menampik isu keluarganya sedang terjerat kesulitan ekonomi.


"Segalanya berjalan baik, kepuasaan membawa kita ke suka cita," ungkapnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya