Dagu Runcing Barbie Hsu Bikin Adik Khawatir

Barbie Hsu dan Keluarga
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Aktris Taiwan  Barbie Hsu (39) baru-baru ini mengunggah foto pertamanya di akun Weibo sejak diberitakan saat ini ia tengah hamil anak kedua.

Di foto itu, Barbie terlihat tengah menghias pohon Natal untuk putrinya yang berusia satu tahun, Hsi Yueh. Tak hanya berdua, Barbie juga ditemani sang suami, pengusaha China-- Wang Xiaofei. Di akun Weibonya ia menulis, butuh dua hari memasang lampu di pohon Natal. 

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

"Dekorasi pohon Natal itu tidak semudah yang saya bayangkan, tapi untuk memberikan Hsi Yueh kenangan masa kecilnya, saya memberikan semua yang saya punya. Syukurlah ayah ada untuk membantu," tulis Barbie seperti dilansir Toggle.

Dalam foto tersebut, keluarga kecil Barbie tampak bahagia kala berhasil menyelesaikan hiasan untuk pohon Natal. Di foto itu, Barbie pun terlihat santai mengenakan piyama. Sementara sang suami, menggendong buah hatinya.

Namun, fokus foto itu juga menyoroti dagu Barbie yang lancip. Hal ini, sontak menjadi pusat perhatian dan sorotan.

Adik Barbie Hsu-- Dee bahkan bukannya mengomentari pohon Natal Barbie, ia justru fokus mengomentari dagu sang kakak. "Sejak muda saya sudah takut dengan dagu kakak saya, itu begitu tajam! Tapi itu masih indah. Tapi saya sudah sering membuatnya takut juga, karena saya juga punya dagu runcing. "

Barbie Hsu dan suami

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Para penggemar Barbie menyalahkan Wang Xiaofei atas perubahan Barbie.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016