Barbie Hsu Hamil Anak Kedua?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Berita tentang kehidupan pribadi pemeran Shanchai dalam drama Meteor Garden, Barbie Hsu seolah tidak pernah habis dibahas. Mulai dari kehidupan pribadi hingga kegagalan bisnis sang suami, Wang Xiaofei selalu menghiasi pemberitaan media hiburan setempat.

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Kini, Hsu kembali menjadi perbincangan. Kabarnya, Hsu sedang berbadan dua. Ia hamil anak kedua. 

Saat dikonfirmasi soal kehamilan Hsu, ibunda arrtis asal Taiwan ini secara tidak langsung membenarkan kabar kehamilan itu.  

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

"Jika Anda mendengar bagaimana, saya terus tertawa Anda akan tahu bahwa saya sangat bahagia," ujar ibunda Hsu seperti dilansir dari Toggle, Jumat 30 Oktober 2015. 

Ia melanjutkan, belum bertanya langsung kepada putrinya soal kehamilan tersebut. Ia juga tak akan bertanya secara langsung pada Hsu. Ia ingin anaknya sendiri yang mengumumkan kabar bahagia itu. 

Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal

"Terkadang Anda tidak perlu mengajukan banyak pertanyaan," ujarnya.

Hsu menikah dengan jutawan Cina, Wang Xiaofei pada tahun 2010. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan di tahun 2014.

Sebelumnya diberitakan bahwa artis yang dikenal dengan panggilan Big S ini, menyatakan ingin memiliki anak kedua. Ia berharap memiliki anak laki-laki yang bisa melanjutkan garis keturunan Xiaofei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya