Kisah Barbie Hsu dan Dua Mantan Kekasih Tampan

Barbie Hsu dan gaya modisnya
Sumber :
  • facebook.com

VIVA.co.id - Acara Golden Bell Awards digelar akhir pekan lalu. Banyak momen istimewa dan tak terlupakan di ajang tahunan tersebut. Momen yang paling menyedot perhatian adalah saat Vic Zhou menyerahkan penghargaan untuk Blue Lan.

Dalam ajang Emmy Awards ala Taiwan itu, Blue Lan berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik. Vic Zhou memberikan piala itu ke Blue Lan.

Momen saat dua aktor tampan ini bersalaman di atas panggung langsung menjadi sorotan media. Maklum, dua aktor tersebut adalah mantan kekasih Barbie Hsu.

Dalam pidato kemenangannya. Blue Lan bercerita Vic telah memberikan ucapan padanya. "Dia bilang apa yang menadi milikmu akan menjadi milik Anda," katanya seperti dilansir dari Toggle, Selasa 29 September 2015.

Barbie Hsu juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat secara pribadi kepada Blue Lan. "Dia pantas menang, dan saya senang untuknya," kata Barbie. Sayangnya, Barbie menolak membicarakan tentang Blue Lan dan Vic Zhou yang bersama di panggung.

Barbie, Blue Lan, dan Vic Zhou sempat terlibat dalam drama Meteor Garden 2001 lalu. Barbie pernah bercerita bahwa ia memuja Blue Lan karena wajahnya mirip dengan Takeshi Kaneshiro. Barbie sangat mengidolakan Takeshi. (ren)

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?
Barbie Hsu dan suami

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Para penggemar Barbie menyalahkan Wang Xiaofei atas perubahan Barbie.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016