4 Fakta Skandal Cinta Dua Artis Top Korea

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram
VIVA.co.id
Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy
- Publik terkejut dengan hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy Bae. Pasangan ini telah sebulan menjadi sepasang kekasih. Keduanya mulai berani terbuka ke publik, setelah foto-foto kencan mereka di London beredar luas di dunia maya.

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy
Banyak yang penasaran dengan kisah cinta pasangan ini. Media Korea pun berusaha mengumpulkan sejumlah fakta soal skandal cinta pasangan artis Korea yang menghebohkan tersebut. 

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab
Berikut fakta-fakta kisah cinta Lee Min Ho dan personel girlband Miss A tersebut seperti dilansir dari Soompi, Selasa, 24 Maret 2015:

1. Lee Min Ho yang melakukan pendekatan lebih dulu

Menurut sumber dari industri hiburan Korea, Lee Min Ho adalah orang yang mengajak Suzy untuk berkencan. Ia mendekati Suzy sejak Januari dan Februari. 

"Ia selalu mengatakan menyukai wanita yang cantik dan imut. Suzy adalah tipe yang sempurna," katanya. 

2. Lee Min Ho takut-takut dekati Suzy

Saat premiere film Gangnam 1970 yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Rae Won, Suzy menghadiri acara tersebut. Tetapi, Lee Min Ho sempat khawatir untuk mendekati Suzy lebih dulu.

"Kepribadiannya membuatnya takut untuk mendekati Suzy. Ia khawatir itu akan membawa dampak negatif," ujar sumber lain. 

3. Dekat sejak pertemuan pertama

Meski sama-sama sibuk dengan jadwal keartisan masing-masing, Lee Min Ho dan Suzy tetap meluangkan waktu untuk bertemu dan menikmati waktu berdua.

4. Kencan tiga hari dua malam di London

Awal Maret lalu, Lee Min Ho memiliki pekerjaan di Paris, Prancis. Suzy juga memiliki jadwal pemotretan di London pada waktu yang berdekatan. Kesempatan itu digunakan pasangan ini untuk memadu kasih. Usai melakukan pemotretan, Lee Min Ho langsung menjemput Suzy di London. Mereka berada di London selama tiga hari. Keduanya tinggal di hotel yang sama, Shangri-La London.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya