Rahasia di Balik Kisah Cinta Dua Artis Top Korea

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id - Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy Bae sedang menjadi sorotan. Sayang, pasangan ini pelit berbicara soal hubungan asmara mereka. 

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Namun, perwakilan Lee Min Ho membuka rahasia di balik kisah cinta artis top Negeri Ginseng ini. Menurut sumber, Lee Min Ho yang lebih dulu jatuh cinta pada Suzy. Tetapi, sulit bagi bintang The Heirs itu mengungkapkan perasaannya terhadap Suzy.

"Melihat kepribadian Lee Min Ho, ia berpikir banyak tentang hal itu sebelum akhirnya mengakui perasaannya. Ia khawatir hal itu akan menggangu Suzy. Tetapi, ia tak bisa menahan perasaannya lebih lama lagi," kata perwakilan seperti dikutip dari DramaFever, Selasa 7 April 2015. 

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

Setelah itu, Lee Min Ho melakukan pendekatan terhadap personel girlband Miss A tersebut. Febuari, pasangan ini resmi menjadi sepasang kekasih. 

Awak media, terutama Dispatch mulai mencurigai adanya hubungan di antara Lee Min Ho dan Suzy saat premiere film Gangnam Blues. Suzy menghadiri film yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Rae Won tersebut.

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab

Suzy hadir sebagai tamu VIP di acara film tersebut. Dari situlah Dispatch mulai mengawasi gerak-gerik kedua artis muda ini. Dan akhirnya, saat mereka berkencan di London, Dispatch mendapatkan foto-foto ekslusif pasangan ini. 

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya