Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram
VIVA.co.id
Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy
- Rumor tentang kandasnya hubungan asmara aktor tampan Lee Min Ho dan Bae Suzy, personel girlband
Miss A
Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy
akhirnya terjawab. Belum lama ini, salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengeluarkan pernyataan dan menepis rumor tersebut. 

Ulah Tak Senonoh Artis Cantik Korea Tuai Kritik Pedas
Jelang satu tahun hubungan dua artis papan atas Korea Maret mendatang, salah satu media lokal di Korea, seperti dilansir Kdramastars mengungkapkan, seorang sumber menyatakan keduanya masih berkencan hingga kini.

"Mereka tahu apa yang dipikirkan oleh masyarakat dan masih menganggap hal itu sebagai lelucon," ujar salah seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Gosip putus sering menghampiri pasangan ini sejak beberapa bulan lalu. Karena sejak dikabarkan menjalin kasih, pasangan aktor dan aktris ini jarang muncul berdua di depan kamera. 

Apalagi setelah Lee Min Ho semakin sibuk usai membintangi film produksi bersama China-Korea berjudul Bounty Hunters. Ia bahkan dikabarkan akan segera membintangi film yang dibuat oleh penulis drama terkenal My Love from the Star. Baru-baru ini Min Ho juga terpilih sebagai model Seven Luck Casino.

Sedangkan Suzy sendiri juga akan sibuk dengan drama barunya yang juga dibintangi oleh lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs, Kim Woo Bin. Drama tersebut rencananya akan diberi judul Uncontrollably Fond.

Kisah cinta kedua artis idola ini menjadi perhatian banyak pihak, setelah agensi keduanya mengonfirmasi hubungan Suzy dan aktor 29 tahun itu pada bulan Maret 2015.

Hubungan mereka mulai tercium saat salah satu media menangkap basah keduanya tengah berada di London dan Paris di waktu yang bersamaan. Namun saat itu, agensi menyatakan bahwa mereka tidak berbagi kamar hotel yang sama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya