Variety Show Korea Batal Syuting di Timor Leste

Seolhyun
Sumber :
  • Instagram.com/seolhyun.aoa
VIVA.co.id
Netizen Cemooh Gaun Superpendek Artis Korea Ini Saat Pacaran
- Acara
variety show
Terungkap, Zico Block B dan Seolhyun AOA Berpacaran?
Korea yang bercerita tentang cara selebriti bertahan hidup di alam terbuka, baik hutan, gunung, laut, berjudul Law of The Jungle
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
, akhirnya memutuskan untuk membatalkan pengambilan gambar di Timor Leste.

Tim produksi program tersebut memutuskan untuk tidak mengambil gambar di Timor Timur atau Timor Leste seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, perwakilan tim produksi menyampaikan alasan pembatalan tersebut. "Timor Timur telah diklasifikasikan sebagai lokasi dengan risiko ancaman teror. Kami menyimpulkan bahwa tempat tersebut bukan lokasi yang baik untuk dijelajahi dalam acara kami. Dan kami memutuskan untuk pergi ke Pulau Tonga di Samudera Pasifik," demikian pernyataan resmi dari tim produksi Law of The Jungle.

Menurut Kementerian Luar Negeri Korea, Timor Timur masuk ke dalam daftar daerah yang perlu dihindari. Oleh karena itu, tim produksi sampai pada satu kesepakatan bahwa lokasi tersebut tidak cocok untuk lokasi syuting sebuah program televisi. 

Sedangkan lokasi baru yang dipilih, Tonga, dianggap sebagai pulau yang memiliki misteri tersendiri di Samudera Pasifik.

Pada edisi ini pula, beberapa nama bintang terkenal akan bergabung bersama pemimpin petualangan, Byung Man. Seperti aktor muda Seo Kang Joon, Jeon Hye Bin, Hong Yoon Hwa, si seksi Seolhyun AOA, kemudian anggota termuda 2PM Chansung, Jota dari Madtown, Sandeul B1A4, dan Sungjong INFINITE.

Mereka akan dibagi menjadi dua tim, tim pertama akan sampai di Tonga pada akhir bulan ini, kemudian tim kedua akan mulai proses syuting di awal bulan Februari. Seluruh tim akan kembali ke Korea pada pertengahan bulan Februari.

Sebelumnya, acara ini juga pernah melakukan pengambilan gambar di hutan Borneo, Kalimantan, dengan bintang tamu antara lain, Onew SHINee, Oh Jong Hyuk, dan Dong Jun ZE:A

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya