Aktor Korea Jadi Korban Penggosip Gara-gara Cincin

Park Bo Gum
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Di Korea Selatan memang ada kebiasaan yang sering dilakukan oleh pasangan yang tengah menjalin kisah asmara. Menggunakan barang yang serupa, atau sering disebut couple things. Baik berupa cincin, sepatu, kaus, jaket, kemeja, topi, kacamata.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
Selebriti pun tidak luput dari perhatian masyarakat, kala mereka terlihat menggunakan barang yang serupa. Hal seperti ini pernah terjadi pada pentolan boyband BigBang, G-Dragon yang berulang kali tertangkap menggunakan barang serupa dengan penyanyi cantik Sandara Park, personel girlband 2NE1.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Kali ini hal mencurigakan seperti itu menimpa aktor tampan yang sedang naik daun, Park Bo Gum. Mendadak aktor 22 tahun ini menjadi perbincangan hanya karena cincin yang dia kenakan saat menghadiri acara tanda tangan penggemar pada 15 Februari 2016, untuk drama barunya yang sukses Reply 1988.

Park Bo Gum menggunakan cincin tersebut di jari manis tangan kirinya. Dan sangat terlihat jelas saat dia memegang susu, sambil memberikan tanda tangan untuk penggemar.

Melihat banyaknya kabar berhembus terkait cincin tersebut, akhirnya agensi yang menaunginnya memberikan klarifikasi, bahwa cincin tersebut adalah produk dari sponsor.

"Setelah melihat berita dengan foto dirinya yang menggunakan cincin meskipun dia sedang tidak memiliki kekasih, kami menghubungi manajernya untuk mencari tahu kebenarannya. Dan diketahui bahwa cincin tersebut adalah sponsor dari sebuah perusahaan," ujar agensi seperti dilansir Soompi.

Netizen yang melihat foto tersebut pun memberikan beragam komentar.

"Tidak ada seharipun yang tenang untuknya," ujar seorang netizen.

"Tolong kencani Hyeri di kehidupan nyata," kata netizen lainnya.

Sebagai informasi Hyeri adalah lawan main Park Bo Gum dalam drama Reply 1988.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya