Alasan Shin Min Ah Tak Peduli Kecantikan

Shin min ah
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Melihat wajah model dan juga artis ini, tentu tidak menduga bahwa usianya telah menginjak kepala tiga. Shin Min Ah, si cantik yang pernah berperan sebagai gumiho, rubah berekor sembilan, dalam sebuah pemotretan bercerita tentang kehidupannya.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
Artis 31 tahun ini mengaku, bahwa dia tidak lagi memikirkan tentang kecantkan.
 
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
"Seiring berjalannya waktu, saya tidak lagi berpikir bahwa saya harus cantik. Meskipun ini bukan hanya karena drama, saya mendapat banyak ketenangan jiwa. Ketenangan yang saya dapatkan, tidak hanya baik untuk saya, namun juga orang di sekitar saya."
 
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Dilansir Soompi, kekasih dari model dan aktor tampan Kim Woo Bin ini mengatakan bahwa cinta adalah bagian yang penting dalam hidup.
 
"Cinta sangat penting dalam kehidupan. Cinta seperti kekuatan hidup. Itu sebabnya Saya rasa orang-orang tumbuh lebih cantik saat mereka jatuh cinta," kata Min Ah.
 
Tak hanya itu, ia juga percaya bahwa perubahan fisik yang disebabkan oleh usia tak akan memengaruhi kecantikan seseorang, ketika mereka mencintai diri sendiri.
 
"Meskipun jelas ada perubahan fisik, rasa percaya diri yang datang dari dalam hatilah yang nantinya akan membuat seseorang cantik," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya