VIDEO: Tom Cruise Kembali Diburu di Mission Impossible 5

Mission: Impossible 5
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id - Tanggal 31 Juli mendatang, film Mission: Impossible Rogue Nation, siap menghibur para penggemar karya visual genre laga. Ini adalah film kelima dari serial Mission: Impossible yang dibintangi Tom Cruise di layar lebar.

Senin, 23 Maret, trailer film ini tayang di Youtube, dan dari hasil pemantauan pada Selasa, 24 MaretĀ  siang, film ini telah ditonton lebih dari satu juta orang dari seluruh dunia.

Dari trailer ini diketahui, bahwa kali ini agen IMF, Ethan Hunt, kembali diburu musuh baru, sebuah organisasi misterius bernama Syndicate. Mereka adalah orang-orang yang berisi para pembunuh profesional, yang entah karena alasan apa, memiliki misi untuk membantai agen rahasia IMF yang ada di seluruh dunia. Ini berarti, nyawa Ethan dan teman-temannya terancam.

Semuanya jadi lebih rumit, ketika kepala CIA turut campur dalam masalah ini. Maka dengan segala kemampuan, Ethan coba mengumpulkan agen-agen IMF yang tercerai-berai, untuk bersatu menghadapi Syndicate.

Seperti Mission: Impossible sebelumnya, film ini penuh adegan tembak-tembakan dan ledakan besar di sana-sini. Adegan kejar-kejaran motor antara Ethan di sini, mengingatkan kami akan film Mission: Impossible 2 yang juga memiliki scene serupa. Sementara kasus di mana agen rahasia itu diburu kelompok gangster, mengingatkan kami pada skenario Mission: Impossible 3.

Banyak penggemar genre laga menanti film ini, terlebih selain diperkuat Tom sebagai bintang utama, film ini masih dibintangi Ving Rhames, Jeremy Renner, danĀ  si kocak Simon Pegg. Untuk pemanis, ada agen wanita baru yang dimainkan oleh Rebecca Ferguson, sementara Alec Baldwin bermain sebagai kepala CIA di film ini.

Resmi Tayang, Mission: Impossible Rajai Box Office

Berikut adalah

![vivamore="Baca Juga :"]

Mission Impossible 5: Memburu Teroris yang Hilang di Jakarta
[/vivamore]
Salah satu aksi Tom Cruise di film Mission Impossible.

Lima Film yang Rajai Box Office Pekan Ini

Dua film baru, The Gift dan Vacation langsung masuk posisi lima besar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2015