Jumlah Mobil Makin Banyak, Federal Oil Ekspansi Produk

Federal Oil Booth
Sumber :

VIVA.co.id - Demi melanjutkan kiprah di industri otomotif, PT Federal Karyatama selaku penyedia minyak pelumas Federal Oil melebarkan sayap dengan memperkenalkan produk pelumas terbaru.

Benarkah Oli Mobil Harus Diganti Setelah Perjalanan Jauh?

Bila biasanya Federal Oil menyediakan pelumas bagi kendaraan roda dua, akhir tahun 2014 Federal Oil sudah mulai memasarkan produk khusus untuk roda empati. Pelumas yang rencananya akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 12 April mendatang ini tersedia dalam dua varian, yakni Rextron 5W-30 dan Rextron 10W-40. Kedua oli tersebut menggunakan activepolymer anti heat technology.

Rudy Hartono Husada, Vice President PT Federal Karyatama, mengungkapkan Federal Oil mulai merambah roda empat dengan melihat pasar kendaraan saat ini, dimana banyaknya perusahaan otomotif yang mengeluarkan mobil baru, serta bertambahnya kendaraan roda empat di pasar dalam negeri.

Sering Gonta-ganti Merek Oli Mesin, Adakah Efeknya?

"Kami melihat peluang pada kendaraan roda empat, karena inovasi baru itu diperlukan bagi semua perusahaan. Dan oli untuk kendaraan roda empat ini adalah salah satu inovasi kami untuk tahun ini," ungkapnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 25 Maret 2015.

Selain itu, Rudy juga menambahkan, bahwa oli buatan mereka memiliki keunggulan, dimana oli tersebut memiliki technologi yang dapat menjaga suhu mesin tetap stabil, memelihara mesin mobil sehingga mesin akan tetap awet dan mampu memberikan efisiensi bahan bakar dengan sistem kerja mesin secara optimal.

Shell Serius Garap Oli Khusus Skuter Matik

Saat ini, Federal Oil baru memasarkan pelumas bagi mobil bermesin bensin, sementara untuk jenis mobil diesel akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya