Zayn Malik Terancam Dikeluarkan dari One Direction?

MTV Video Music Awards 2013
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id - Presenter Amerika, Wendy Williams membuat pernyataan yang sangat mengejutkan di acaranya "Wendy Williams Show" 23 Maret 2015 lalu. Bintang Hollywood yang berusia 50 tahun itu dengan tegas mengatakan dia ingin Zayn Malik keluar dari One Direction.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Wendy mendesak karena sikap Zayn yang sudah terlalu sering membuat kisruh penampilan grupnya.

Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?

Keputusan penyanyi yang bernama lengkap Zayn Javadd Malik absen dari tur Asianya hanya karena masalah hubungan asmaranya yang sedang diterpa badai mendapat kritik pedas. Sebab ini bukan pertama kalinya Zayn melakukan hal itu.

“Yang aku pikirkan adalah One Direction, penggemarnya dan orang-orang yang peduli. Bukan hal yang mudah, musik yang awalnya dibagi lima harmoni kini harus diubah menjadi empat. Lebih baik keluarkan saja dia dari grup,” tambah Wendy.

Padahal boyband yang berdiri sejak 2010 itu berharap memiliki penampilan yang dapat memukau menghibur penggemarnya di Jakarta dan Manila. Wendy juga mengatakan, “Uang yang mereka dapatkan lebih banyak. Mereka tidak harus membagi untuk 5 orang,” ujarnya.

Wendy mengaku bukanlah anti fans 1D dan bukan berarti membenci Zayn yang berasal dari Inggris itu. Pendapatnya tersebut demi kebaikan dan kepentingan 1D dan profesionalitas karir mereka di dunia musik.

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel
![vivamore=" Baca Juga
Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya