Pintu Konser Dibuka, Penggemar One Direction Menangis

foto Antrian penonton One Direction
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?
- Setelah sempat membuat penggemar menunggu, akhirnya panitia membuka pintu dan seluruh penggemar One Direction saling berebut untuk masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Karno, tempat konser digelar. Pintu dibuka pukul 17.00 WIB. 

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel
Penggemar berlari dan mencari tempat yang tepat untuk melihat aksi panggung boyband asal Inggris tersebut. Hujan deras yang membasahi tubuh tak menyurutkan Directioners (sebutan penggemar One Direction). Beberapa penggemar mengenakan jas hujan yang bertuliskan One Direction. 

Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai
"Yeay, 1D 1D.... I'm coming," teriak para penggemar yang ditemui di area Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Maret 2015 petang.

Tak hanya itu, ada beberapa penonton yang terlihat terharu. Mereka menangis begitu menginjakkan kaki di SGBK, dan melihat megahnya panggung konser One Direction. "Ya Tuhan," teriak penggemar sambil meneteskan air mata.

Seperti diketahui, keempat pria tampan personel One Direction akan menghibur penggemar mereka tepat pukul 20.00 WIB. Penampilan kali ini kurang begitu lengkap karena tak hadirnya salah satu personelnya, Zayn Malik. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya