Ketika Jose Rizal Membawakan Monolog Mas Joko

Jose Rizal
Sumber :
  • Dok Image Dynamic

VIVA.co.id - Seniman Jose Rizal Manua mempersembahkan pertunjukan Monolog Mas Joko, karya Remy Silado. Acara itu berlangsung Kamis, 26 Maret 2015 di Galeri Indonesia Kaya.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Dalam monolog ini, Jose menunjukkan kepiawannya memerankan karakter Mas Joko, yang sedang jatuh cinta dan berusaha keras menggapai cintanya.

Pertunjukan yang berlangsung 50 menit ini, menampilkan latar belakang bangunan apartemen dan berkisah tentang Mas Joko, kakek 50 tahun yang sedang jatuh cinta pada perempuan 20 tahun, demikian informasi yang diperoleh redaksi Viva.co.id, melalui rilis.

Perempuan itu bekerja di bagian keuangan real estate dan tinggal sendirian di apartemen lantai 19. Pada suatu hari, lift gedung macet akibat konslet, keruan saja persoalan ini membuat mas Joko kesal dan geram.

“Demikian sedikit cuplikan cerita monolog Mas Joko. Sebuah kisah sederhana tapi penuh makna. Dikemas penuh humor dan satire, agar masyarakat dapat langsung mencerna dan tentunya terhibur,“ ujar Jose.

Ia merupakan seniman dan pujangga yang mendirikan Teater Tanah Air. Kelompok teater yang dipimpinnya, berhasil menjadi juara pertama pada Festival Teater Anak-anak Dunia ke sembilan. 

![vivamore="Baca Juga :"]

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular



4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya