Dari Sekadar Hobi, Penyanyi Cantik Ini Rilis Album

Devia Sherly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
- Nama Devia Sherly mungkin masih terbilang baru di industri musik Tanah Air. Namun siapa sangka di tahun 2005, Devia telah memulai karier bermusiknya.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Awal karier menyanyi, Devia Sherly memiliki kesempatan dalam memfokuskan hobi menyanyinya dengan mengikuti program musik dan recording bersama Ekki Soekarno. Devia pun sempat mengisi beberapa acara musik.

Album pertamanya dirilis di tahun 2007 dengan judul Sang Maha. Untuk promosi album itu, Devia menggandeng label ternama Nagaswara.

"Awalnya ini hanya sekadar hobi, tapi saya memanfaatkan hobi saya itu menjadi sebuah album," ucap Devia saat peluncuran album Warna Kehidupan di Cafe Redbox, di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kali ini, Devia Shely kembali mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul Warna Kehidupan dan diusung oleh label yang sama.

Devia mengungkapkan secara garis besar, album ini hadir lebih karena kecintaannya terhadap musik dan idealismenya dalam menghargai karya musik.

"Karya ini ungkapan apresiasi saya terhadap karya musik di Indonesia dan juga salah satu idealisme saya.  Mudah-mudahan lagu ini bisa bermanfaat buat orang banyak," katanya.

![vivamore="
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk
Baca Juga :"][/vivamore]
Ade Govinda dan Devia Sherly

Didukung Anji & Ade Govinda, Solois Berhijab Ini Rilis Album

Devia merilis single Cinta Hebatku

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016