Heboh Foto Madonna Tampil Erotis di Akun Instagram

Madonna Mengguncang Panggung Grammy Award ke-52
Sumber :
  • REUTERS / Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna
- Penyanyi Madonna kembali menghebohkan dunia maya. Baru-baru ini, pelantun “Living For Love” itu mengunggah foto tanpa busana di akun Instagramnya karena menganggap media sosial itu melarang untuk publikasi gambar porno dan seksualitas.

Keinginan Madonna Rayakan Natal dengan Anaknya

Seperti dilansir
Madonna Mendadak Gelar Konser Jalanan
Metro.co.uk , di foto tersebut, terlihat dia tengah berpose seksi bersandar di atas batu tanpa sehelai benang. Gambar dengan editan warna hitam putih tersebut terdapat sebuah garis hitam yang menutupi bagian payudaranya.


“Mengapa berani menunjukkan bokong tapi tidak dengan payudara? Media sosial yang tenggelam dalam kemunafikan #artforfreedom #Unapologeticbitch #rebelheart,” itulah keterangan foto Madonna yang mengaku tidak ingin munafik di media sosial dengan menampilkan foto bugilnya.


Tidak dapat dipungkiri, setelah foto tersebut diunggah oleh Madonna, berbagai komentar negatif bermunculan. Tapi, di balik komentar negatif itu, respon positif juga hadir dari para pengikutnya. Bahkan, sebanyak 81.135 menyukai fotonya  yang diunggah 3 April 2015 tersebut. (one)



 



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya