Perluas Pembiayaan Perumahan, Bank MNC Gaet ERA Indonesia

Gedung MNC Tower
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menggandeng PT Era Graha Realty (ERA Indonesia) sebagai mitra bisnis untuk memperluas jangkauan di bisnis properti. Kerja sama ini dilakukan dengan penandatanganan kesepakatan antara MNC Bank dan ERA Indonesia.

Direktur Utama MNC Bank, Benny Purnomo, menjelaskan kerja sama ini sebagai bentuk kelangsungan bisnis properti MNC Bank yang semakin baik.

"Kelangsungan bisnis properti tahun 2015 sangat baik, kami mengharapkan kredit pemilikan properti MNC di tahun 2015 dapat tumbuh lebih dari 90 persen. Hal ini terlihat dari pencairan kredit pemilikan properti MNC kuartal pertama tahun 2015 yang naik tiga kali lebih tinggi dari kuartal pertama 2014," ujarnya di MNC Tower, Kamis, 9 April 2015.

Lebih lanjut, Benny berharap kerja sama dengan agen properti itu bisa mendorong MNC bank mencapai target bisnis properti di tahun ini.

"Dengan dukungan dan kerja sama dengan ERA Indonesia, MNC Bank optimis akan berhasil mencapai target pertumbuhan kredit pemilikan properti yang diharapkan," tuturnya.

Kerja sama antara MNC Bank dengan Era Indonesia mencakup Kredit Pemilikan Properti (KPP) atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR). MNC Bank menawarkan KPP/KPR untuk berbagai tipe agunan, baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya.

Pilihan angsuran kredit ada pilihan jangka waktu hingga 25 tahun dan suku bunga yang kompetitif. Selain KPP, MNC bank juga menawarkan Kredit Multiguna bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana untuk keperluan konsumtif dengan jaminan rumah tinggal, apartemen ataupun ruko yang sudah dimiliki saat ini. (one)

Ini Bisnis Donald Trump di Negara Muslim

![vivamore="Baca Juga :"]


MNC Bank Targetkan Kenaikan Rasio Kredit Terhadap Simpanan
[/vivamore]
Kios lapak toko tutup di Pasar Tanah Abang

Konsumsi Masyarakat Cenderung Melemah Walau Ekonomi Tumbuh

Jangan terbuai, karena kuartal ketiga sudah tidak ada Ramadan lagi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016