Boy William: Saya Hobi Nonton Film Horor

bintang film rumah gurita berkunjung ke viva.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Al Amin
VIVA.co.id
Hari Pertama, Film Tarot Ditonton 30.000 Penonton
- Aktor muda berbakat Boy William mengaku sangat menggemari film-film horor. Dia biasa menonton film yang membuat bulu kuduk merinding di saat santai dari kesibukannya. Hal itu juga yang membuat aktor 23 tahun itu ingin membintangi film horor.

Boy William: Film Genre Lain, Kenapa Tidak?

Setelah Rumah Gurita, Boy William mengaku tak dapat menolak saat ditawari bermain film horor lagi. Kali ini filmnya berjudul Tarot.

"Aku pecinta film horor dan mistis. Salah satunya film Conjuring. Saat ditawari, aku bilang 'yes' buat film ini," ujar Boy kepada VIVA.co.id, Jumat 10 April 2015.

Lanjut Boy, film horor adalah genre film yang tengah digelutinya ketimbang film drama cinta.

"Aku orangnya moody-an. Jadi sekarang aku lebih fokus dengan film horor," ujar Boy.

Sekaligus membocorkan, film Tarot ini bakal menyuguhkan hantu yang tidak biasanya ada di film-film horor sebelumnya. Namun, Boy tidak memberitahukan nama hantu di dalam filmnya.

"Hantunya bukan kayak kuntilanak atau pocong. Di sini hantunya baru wujudnya. Jadi nanti nonton saja ya 7 Mei," ujar Boy.

Dalam film berdurasi 90 menit ini, Boy beradu peran dengan artis cantik Shandy Aulia. Film di bawah payung rumah produksi Hits Maker ini adalah garapan sutradara andal Jose Poernomo.

Plotnya, tentang pasangan muda yang baru akan menikah, bernama Julie dan Tristan. Pada suatu hari, mereka minta diramal untuk berharap mendapat prediksi yang indah tentang masa depan, namun kenyataan malah berkata lain.

Mereka justru mendapat ramalan mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot. Sang peramal menjelaskan, sesuatu dari masa lalu Julie, kembali dan menuntut nyawa salah satu dari mereka.

Jika Anda menyukai film Rumah Gurita, maka dapat dipastikan Anda akan menyukai karya visual ini, karena unsur ketegangannya diklaim dua kali lipat lebih seram. (ase)

Dua Karakter Shandy Aulia
![vivamore=" Baca Juga
:"][/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya