Iko Uwais Tak Tuntut Audy Langsing

Pernikahan Audy Item dan Iko Uwais
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi Paula Allodya Item atau yang lebih dikenal dengan nama Audy merasa jadi wanita paling beruntung karena bersuamikan Iko Uwais. Setelah melahirkan anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais pada 11 Oktober 2013 lalu berat badan Audy naik drastis.

Telah lebih dari setahun, berat badan Audy belum kembali seperti semula. Sang suami justru mengerti akan kondisi tersebut.

"Saya wanita paling beruntung di dunia, dia (Iko) bukan tipe yang menuntut. Dia tahu saya kayak apa. Dia tahu saya enggak bisa langsungg kurus," katanya saat ditemui di Grand Opening KA-RA-Da di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu, 11 April 2015.

Mendengar hal itu Iko tersenyum lebar. Bintang utama The Raid itu tak mementingkan fisik luar. Prioritas utama Iko adalah kesehatan sang istri.

"Mungkin banyak penggemar dia yang ingin berat badannya seperti dulu. Ya itu kan akan berjalan sesuai waktu, yang penting sehat fisik, jasmani dan rohani," kata Iko.

Meski begitu, Audy memang berusaha menurunkan bobot tubuhnya. Terlebih saat ini ia tengah persiapan meluncurkan album baru yang berisi hits-hitsnya di masa lalu.

Gaya Berpakaian Iko Uwais Diprotes Istri

![vivamore="Baca Juga :"]



Iko Uwais dan Ade Rai Pilih Perlengkapan Olahraga Nyaman

[/vivamore]

Iko Uwais akan bekerjasama dengan Gareth Evans

'Festival Bela Diri di Purwakarta Lebih Keren dari Prancis'

Hal ini disampaikan aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2016