Trailer Preview Film Ant-Man Laris Manis di Youtube

Ant-man
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA.co.id - Minggu 12 April 2015, di Amerika Serikat telah tayang trailer preview dari film Ant-Man, salah satu jagoan super milik Marvel. Sejak dirilis selama delapan jam, video pendek berdurasi 30 detik ini langsung menyedot perhatian masyarakat penggemar komik di Youtube.

Akun Marvel Entertainment yang menayangkan video berjudul Marvel's Ant-Man-Trailer Preview, langsung kebanjiran penonton. Dari pemantauan VIVA.co.id, dalam hitungan di bawah 10 jam, video ini telah disaksikan lebih dari 200 ribu kali, dan jumlah itu terus bertambah.

Sebelumnya, trailer pertama yang memiliki durasi lebih panjang, yakni 1,5 menit telah disaksikan tujuh juta kali sejak dirilis pada Januari 2015. Dalam trailer preview digambarkan tokoh bernama Scott diminta memakai kostum pakaian super, yang dapat membuatnya mengecil seukuran semut.

Ant-man adalah jagoan Marvel yang masih berhubungan dengan ilmuan Howard Stark, ayah dari Tony Stark (Iron Man), seorang pebisnis yang dulu juga menciptakan serum super untuk Captain America. Film Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd dan Michael Douglas ini rencananya akan tayang 17 Juli 2015. (asp)

Ant-Man: Jagoan Super Mini Bernyali Raksasa



![vivamore="Baca Juga :"]

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen


[/vivamore]
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Ant-man

Lima Film Laris yang Rajai Box Office Pekan Ini

Film Ant-Man muncul sebagai pemenang, mengalahkan kelucuan Minions.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2015