Mariah Carey Siap Merilis Album Infinity

Mariah Carey.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Berita anyar datang dari Mariah Carey. Beberapa hari lalu, Epic Records mengabarkan bahwa Diva dunia itu telah menandatangani kontrak eksklusif.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

“Rasanya senang menerima ia kembali bergabung. Sulit membandingkan Mariah dengan penyanyi lain, dengan fan base yang kuat, saya yakin Mariah akan kembali meraih kegemilangan,” ujar Antonio Reid, CEO Epic.

Dulu dengan label ini, Mariah pernah menikmati masa-masa keemasan dengan total penjualan album lebih dari 200 juta kopi. Selama ini, Mariah tidak hanya didaulat sebagai penyanyi wanita terlaris, namun juga sebagai penulis lagu hit dan produser rekaman andal.

Kembalinya Mariah ke label musik yang membesarkan namanya itu, ditandai dengan dirilisnya album Mariah Carey #1 To Infinity, yang rencana akan dirilis 18 Mei 2015. Album ini berisi 18 hit single yang pernah berjaya di Billboard Hot 100, dengan 17 lagu ditulis sendiri oleh Mariah, demikian informasi yang redaksi VIVA.co.id terima dari Sony Music Indonesia.

Para penggemar akan diajak bernostalgia dengan hit di masa keemasan sang Diva, mulai dari Vision of Love, Love Takes Time, hingga Hero. Infinity akan resmi dirilis secara global pada 27 April 2015, dan sutradara Brett Ratner akan didaulat untuk menggarap video klip Infinity.

Kembalinya Mariah ke panggung musik juga ditandai dengan pertunjukan di Las Vegas bertajuk Mariah Carey #1’s di The Colosseum–Caesars Palace. Ini akan menjadi pertunjukan musik spektakuler yang didesain khusus untuk sang Diva. Konser pertama Mariah akan digelar pada 6 Mei 2015. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya



Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal
[/vivamore]
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024