Dua Peran Menantang Shandy Aulia di Film Tarot

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id - Artis cantik berkulit putih, Shandy Aulia, makin melejit dengan film-film horor yang pernah diperankannya. Shandy pun kali ini sibuk berakting kembali di film horor dengan judul terbarunya, Tarot.

Kemesraan Shandy Aulia dan Suami di Ranjang

Namun, uniknya, di film terbarunya ini, Shandy bermain dalam dua peran. Shandy akan berperan sebagai Sofia dan Julie.

Karakter Sofia yang ia perankan sebagai gadis yang berwajah cacat dan sering dikucilkan di sekolah. Sementara itu, peran Julie, menjadi bintang di mana pun dan dengan siapa pun, karena parasnya yang sempurna dan mendapatkan cinta sejati bersama Tristan (Boy William).

“Saya lebih tertarik menjadi Sofia, karena harus belajar sorot mata dan gaya berbicara yang berbeda,” katanya di kantor redaksi VIVA.co.id.

Istri David Herbowo itu juga menjelaskan dua karakter yang ia mainkan sangatlah menyenangkan dan punya sensasi yang berbeda. Shandy pun mengatakan, untuk film horornya kali ini dia akting sangat total.

Singkat cerita, Sofie yang diperankan Shandy diceritakan terlahir tidak sempurna. Sebenarnya mereka akur hingga SMA. Tumbuh bersama dan saling berbagi membuat hidup mereka bahagia. Tapi, setelah SMA hidup mereka berubah.

"Julie jatuh cinta pada Tristan (Boy William). Sementara Sofie mendapat banyak ejekan dari teman SMA. Julie sibuk pacaran hingga tak memperhatikan saudara kembarnya," kenang Shandy.

Setelah menikah dan tinggal di rumah warisan orangtuanya, Julie mendapatkan teror seperti yang diramalkan kartu tarot. Julie ketakutan karena teror datang terus-menerus.

Foto Shandy Aulia di Kamar Mandi Jadi Sorotan

"Bagaimana bisa hidup bahagia dengan suami jika teror terus datang?" kata Shandy.

Film produksi Hitmaker Studios ini disutradarai Jose Purnomo. Film ini akan beredar di bioskop mulai 7 Mei mendatang. (art)

![vivamore="
Hobi Shandy Aulia dan Suami, Unggah Foto Kemesraan
Baca Juga :"][/vivamore]
Shandy Aulia

Tampil Seksi dengan Baju Renang, Shandy Aulia Dihujat

Dengan balutan kardigan putih gading dia berdiri di tepi kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016